Kata “Limbah” Berbuah Kecaman, Acep Imbau Ini ke Nuzul Rachdy

Kata “Limbah” Berbuah Kecaman, Acep Imbau Ini ke Nuzul Rachdy

KUNINGAN - Gegara kata \"limbah\" terkait penanganan Covid 19 di Pondok Pesantren Husnul Khotimah Kabupaten Kuningan, Ketua DPRD, Nuzul Rachdy mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Bupati Kuningan, Acep Purnama prihatin dengan hal ini. Dirinya menghimbau beberapa hal kepada Nuzul Rachdy supaya segera dilakukan.

\"Ketua dewan bisa mengundang para pihak, menyampaikan kepada seluruh (pihak terkait) barangkali untuk saling memaafkan. Kalau ada kekeliruan sebagai manusia biasa, mudah-mudahan hari ini selesai,\" terang Acep kepasa Radar Cirebon, Senin (5/10).

Baca Juga:

Acep berharap peristiwa ini tidak melebar, dirinya yakin dari lubuk hati terdalam ketua dewan tidak bermaksud sampai ke hal negatif.

\"Ya mungkin salah memilih kata-kata, atau diksi. Saya rasa kepada masyarakat, tetap tenang bahwa kita selama ini sudah mampu membangun persatuan kesatuan,\" jelas Acep.

Khususnya selaku umaro, lanjut dia, menjaga persatuan bersama para alim ulama. \"Termasuk komponen pondok-pondok pesantren, dalam rangka membina umat (dalam istilah Islam) dan dalam istilah kami dalam rangka membina masyarakat,\" katanya. (bubud sihabudin)

Tonton video berikut:

https://youtu.be/jXlHQ0NsxjM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: